Patroli Malam Polsek Pontang Polres Serang Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu Tahun 2024

POLRES SERANG – Polsek Pontang Dan Polsek lainnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 terus melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Serang.

Patroli Harkamtibmas merupakan salah satu kegiatan pemeliharaan Kamtibmas yang dilaksanakan Personil Polsek Pontang dalam menjaga kondusifitas wilayah aman, damai dan kondusif.

Tidak hanya di kawasan perkotaan, patroli Harkamtibmas juga dilaksanakan di perdesaan bahkan sampai dusun-dusun dengan mengedepankan fungsi pembinaan yaitu para Bhabinkamtibmas dan Para Petugas RT dan Rw Yang sangat terpenting dan sangatlah terdepan di setiap kampungnya serta kami memohon semua informasinya dapat di lanjutkan kepada kami Selaku aparatur Kepolisian.

Aipda Gunawan, S.H selaku Kaspkt Polsek Pontang Polres Serang dan anggotanya, Sabtu Malam (27/01) pukul 22.00 Wib melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Hukum Pontang Dan Lebakwangi untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak hanya memantau situasi Kamtibmas dan aktifitas masyarakat, kegiatan pemeliharaan Kamtibmas juga mendatangi beberapa warga untuk menggali informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Melihat dua orang yang sedang duduk di pinggir jalan saat malam hari, Aipda Gunawan, S.H dan rekannya mendatangi warga tersebut dan menyampaikan bahwa kedatangannya di tempat tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Pontang dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan memantau aktifitas masyarakat agar aman dan nyaman dari berbagai macam ancaman gangguan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …