Ipda Nazzer dan Tim Opsnal PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten Gencar Melaksanakan Patroli Kring Serse Demi Menjaga HarKamtibmas

Tangerang, 28 Januari 2024 – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Ipda Nazzer selaku Kasubnit PPA Bersama dengan anggota Opsnal PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang dengan tekun melaksanakan Patroli Kring Serse pada malam hari. Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi proaktif Polresta Tangerang dalam menanggulangi dan mencegah tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) yang mungkin terjadi di wilayah hukumnya.

Patroli Kring Serse yang digelar ini merupakan respons cepat terhadap arahan langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono. Tujuannya tak lain adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga mereka dari potensi gangguan keamanan yang dapat ditimbulkan oleh tindak pidana 3C.

Ipda Nazzer, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini juga sejalan dengan program Hotline 110 Polri yang aktif 24 jam. Dengan patroli malam ini, diharapkan anggota Opsnal PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang dapat merespon dengan cepat setiap laporan atau kejadian yang melibatkan tindak pidana 3C.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat kami. Patroli malam ini bukan hanya sebagai langkah preventif, tapi juga sebagai bentuk kehadiran Polri yang nyata untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada warga,” ujar Ipda Nazzer dengan penuh semangat.

Dengan adanya kegiatan Patroli Kring Serse ini, diharapkan wilayah hukum Polresta Tangerang dapat tetap kondusif dan bebas dari tindak pidana 3C yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat. Seluruh anggota Opsnal PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang siap sedia memberikan respon cepat demi memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …