Patroli Mobile Datangi Perparkiran SPBU !!! Pawas Iptu Sukardji Kapolsubsektor Gembong Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan Patroli dan Datangi SPBU 1×24 Jam dan Pemrtiksaan Kendaraan Yang Terparkir Di SPBU Pasca Kenaikan BBM Oleh Pemerintah

Balaraja – Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Sukardji dan Piket Fungsi Reskrim melaksanakan Patroli Mobile  mendatangi SPBU Dan Parkir Kendaraan dilokasi dan sekitar SPBU Yang Ada diwilayah Hukum Balaraja guna mengantisipasi kerawanan situasi guantibmas pasca diumumkannya kenaikan BBM oleh pemerintah dan Pawaspun melakukan   pengeceka ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) serta Melakukan Pemerijsaan Kendaraan Parkir di SPBU Alamat : Jl. Raya Serang-Balaraja Km. 25 Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Kamis, “(20/10/2022)..”

“Pawas Kapolsubsektor Gembang Polsek Balaraja” *Iptu Sukardji…* Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas di SPBU daerah hukum polsek Balaraja guna memantau keadaan persediaan jumlah Stok BBM untuk kebutuhan warga umum serta menghindari kelangkaan dan BBM. Adapun ketersediaan pada SPBU dimaksud berjalan baik dan lancar. “Ucapnya…”

“Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM… Benarr kegiatan pengamanan SPBU di darkum Balarajs ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan memastikan SPBU dalam Keadaan aman,” pungkas Yudha”

*Dijelaskan…* dalam kegiatan patroli mobile oleh personil Polsek Balaraja dan personil fungsi lainnya diterjunkan secara rutin guna antisipasi situasi guantibmas yang berkembang pasca kenaikan tarif BBM pada tiap SPBU diwilayahnya… “Ucap Yudha…”

Alhamdulillah pasca diumumkannya kenaikan BBM oleh pemerintah dari lima titik SPBU sampai saat ini tidak ada gejolak dan kejadian menonjol  wilayah hukum Balaraja, berjalan aman dan lancar  serta perkembangan situasi kamtibmas sampai saat ini kondusif. “Tutup Yudha…”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …