Patroli Obyek Vital Perbankan, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Kriminalitas



Polres Serkot | Giat Team Patroli Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan patroli objek vital tertentu dengan sasaran Bank BRI Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (20/1/2022)

Kegiatan patroli perbankan tersebut dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Didit Chindar Bumi dan Briptu Suhikmatullah dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama di obyek vital Bank BRI Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menjelaskan dalam rangka Harkamtibmas di wilkum Polsek Kramatwatu, personil piket melaksanakan Patroli objek vital tertentu di beberapa Bank di wilayah Kramatwatu dan memberikan imbauan dan arahan Kamtibmas.

Para pengunjung bank selalu berhati-hati dan tidak lalai dalam membawa uang atau surat-surat berharga, dan jika menemukan situasi membahayakan maka segera melaporkan kepada petugas jaga atau anggota Kepolisian setempat.

Selain dalam rangka cipta kondisi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu dengan adanya kehadiran Polisi, personil Polsek Kramatwatu sekaligus mengimbau tentang pendisiplinan protokol kesehatan dalam semua kegiatan masyarakat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …