Patroli Obyek Vital, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ajak Satpam Bank Banten Waspada


Polres Serkot | Untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas di Perbankan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot melalui anggota patrolinya Bripka Agung Muji beserta Bripka Angga Risnandar dan Bripka Ade Rizky melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu. Jum’at, (25/2/2022).

Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot mengunjungi Bank Banten yang terletak di jalan Raya Serang Cilegon Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Dalam kunjungannya anggota Polsek Kramatwatu berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Kramatwatu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” himbau Bripka Agung

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kramatwatu khususnya yang menyasar Perbankan.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …