Sowan Sesepuh, Dirreskrimsus Polda Banten Kunjungi Kediaman KH Abas Ali

whatsapp-image-2021-03-05-at-01-11-12

KOTA SERANG – Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolda Banten, personel Ditreskrimsus Polda Banten kunjungi kediaman KH Abas Ali di Desa Pejaten kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Kamis (04/03/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno mengatakan bahwa Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten.

“Hari ini kami dari Ditreskrimsus Polda Banten melakukan sowan ke kediaman KH Abas Ali. Yang mana KH. Abas Ali ini merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten,” ujar Joko.

“Dan kegiatan Sowan Sesepuh ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat banyak ulama-ulama kharismatik untuk meminta nasehat juga tauladan para kyai dan Ulama melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten,” lanjut Joko.

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama.

“Ya, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan ulama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten. Dan sekaligus mengimplementasikan program prioritas bapak Kapolda Banten poin ke-6,” tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Bidhumas)

About

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *