Patroli , Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Beri Himbauan Prokes dan kamtibmas ke Warga

  

Serang – Anggota Polsek Kasemen Bripka Aris bersama Brigpol Nurdin melaksanakan patroli dialogis, hampiri warga beri himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, di Kampung Lemah Abang Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen (07/10/2022) Jumat.

“Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar Brigpol Nurdin.

Brigpol Nurdin beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi. Dan juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wahib memakai masker.

“Kita beri pehamanan masyarakat di desa yang mungkin karena keterbatasan informasi mereka belum mengetahui protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” pungkas Brigpol Nurdin.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …