Patroli Polsek Munjul Polres Pandeglang Himbau Remaja Yang Nongkrong

Pandeglang – Sebagai upaya untuk pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran berpatroli ke desa-desa yang ada di wilayah hukum Polsek Munjul serta tempat rawan lainnya malam ini Anggota piket Polsek Munjul melaksanakan patroli malam, Senin (26/12/2022) 

Patroli tersebut dilaksanakan oleh KSPK 1 Aipda Irwan Hermawan di seputaran wilayah hukum Polsek Munjul. Selain melaksanakan patroli Aipda Irwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para muda-mudi agar segera pulang ke rumah masing-masing karena sudah larut malam. Aipda Irwan juga mengingatkan mereka untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, apalagi anak remaja adalah generasi masa depan untuk bangsa, negara dan agama. Mari kita selamatkan mereka” ajak Aipda Irwan.

Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa juga menjelaskan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Munjul agar tetap kondusif dan terbebas dari genk motor.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …