Satbrimob Polda Banten Siaga SAR

picsart_12-07-07-11-11

Tribratanews.banten.polri.go.id –  Musim hujan menemui titik puncak di beberapa tempat di wilayah Indonesia tidak terkecuali yang terjadi di wilyah Banten. Hal ini terjadi di beberapa titik di wilayah Banten khususnya di wilayah Serang kecamatan Cinangka. Dikarenakan hujan yang cukup deras selama beberapa hari mengakibatkan banjir terjadi di wilayah tersebut.

Satbrimob Polda Banten Detasemen A Pelopor yang selalu memantau keadaan dan situasi bergerak cepat untuk mengatasi masalah yantg terjadi di kecamatan cinangka. Dengan menggerakkan pasukan yang di pimpin oleh Brigadir Trinata, Detasemen A Pelopor Satbrimobda Banten mengirim satu tim untuk membantu masalah di lokasi banjir. Brigadir Trinata akan melakukan penyisiran di setiap tempat di lokasi banjir untuk mengtahui banyaknya korban dan kerugian materiil yang di alami penduduk setempat.

Dengan adanya tim SAR dari Detasemen A Pelopor Satbrimob polda banten diharapkan bisa membantu untuk mengurangi kesulitan kesulitan yang di hadapi masyarakat. Dan nantinya Detasemen A Pelopor Satbrimobda Banten akan stand by di lokasi banjir selama tiga hari dan akan mendirikan posko untuk selalu melihat situasi di cinangka

About

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …