Patroli Rutin Polsek Banjar, Sambangi Pangkalan Ojek

img_20171112_205303

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Kegiatan patroli dan sambang desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Personil Polsek Banjar, kegiatan tersebut dilakukan agar tercipta hubungan yang harmonis serta peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, terutama dilingkungan masing masing sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjar akan terwujud.

Dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Zakaria bersama rekan salah satunya melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang ke pangkalan ojek di Kec. Banjar. Sabtu, (11/11/2017).

Kapolsek Akp Reni Widowati mengatakan, ”adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas Polsek Banjar di sambut baik oleh masyarakat dengan senang hati karena merasa terlindungi dengan adanya patroli oleh petugas”, katanya.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Zakaria memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas “selalu patuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan jiwa penumpang maupun diri sendiri”, ujar Bripka Zakaria.

Ditekankan pula untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan surat pribadi serta melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku mengingat Operasi Zebra Kalimaya 2017 sudah dimulai dari tanggal 01 kemarin sampai dengan 14 Nopember 2017.

Selain itu diharapkan para tukang ojek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif, serta bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Pubish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *