Patroli Sahur Polsek Pontang Polres Serang Cegah Terjadinya Kriminal Di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten

Polres Serang – Personil Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten gencarkan patroli on the road selama Bulan Ramadhan guna ciptakan situasi yang kondusif. Patroli ini dilakukan tiap malam selama Ramadhan seperti yang sudah dilakukan sebelum Ramadhan. Patroli ini dilakukan saat sahur mengingat potensi kejahatan jalanan banyak terjadi pada dini hari. ( Minggu, 31 Maret 2024 ) 03.00 wib Dini Hari.

Dalam pelaksanaannya, Personil turut menyambangi warga dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas sekitar. anggota patroli Aipda Sudibyo dan Bripka Jonny Serta Briptu Fian tak lupa berpesan Kepada Masyarakat agar Selalu jika terjadi masalah untuk segera Cepat menghubungi kantor polisi terdekat.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi,S.E. menambahkan bahwa Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kesamben selama bulan ramadhan. “Kami dari pihak kepolisian selalu siap melaksanakan patroli on the road selama ramdhan guna antisipasi 3C maupun balap motor liar, karena pada saat puasa biasanya tindak kejahatan meningkat. Makanya kita antisipasinya juga semakin meningkatkan giat-giat kepolisian.” tukasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …