Patroli Siang, Kanit Provos Polsek Ciomas Temukan Pemuda Berkerumun Dan Tidak Pakai Masker



*Polres Serkot* Rabu, (16/02/2022) Kanit Provos Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lambok dan 2 ( dua) anggotanya melaksanakan patroli siang himbau prokes.

Dalam giat tersebut Kanit Provos Polsek Ciomas Polres Serkot menemukan beberapa pemuda yang sedang berkerumun serta tidak memakai masker.

Kanit Provos Bripka Lambok menghimbau agar pemuda untuk tidak berkerumun dan diarahkan untuk segera pulang dan di berikan masker gratis kepada pemuda berkerumun tadi.

Selain itu juga Bripka Lambok mengingatkan agar dalam setiap aktivitas sehari-hari menerapkan Protokol Kesehatan 5 M hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona covid 19 diwilayah kecamatan Ciomas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya penyebaran Virus Covid-19 diwilayahnya, Polsek Ciomas Polres Serkot melakukan patroli, himbau Prokes kepada warga serta membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak pakai masker.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …