Patroli Siang , Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berdialog Dengan Warga

Polres Serang Kota – Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Asep dan anggota melaksanakan patroli siang di kampung Sanding desa sindangsari kecamatan pabuaran Kabupaten Serang, rabu (17/11/2021).

Patroli siang ini Kanit Sabhara bersama anggota mengajak berdialog warga, sembari petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas. Sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tidak lupa dalam dalam pesan-pesan kamtibmas kanit sabhara bersama anggota Polsek Pabuaran memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap aksi tindak pidana agar tidak terjadi di tempatnya.

Dalam terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat, bukan tugas polisi saja untuk menjaganya. perlu peran serta masyarakat untuk membantu pihak kepolisian.

Dalam patrolinya ini, tidak lupa petugas memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli siang kali ini sebagai jawaban kepada masyarakat, bahwa kapanpun dan dalam situasi apapun patroli polisi hadir di masyarakat, tutup rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …