Patroli Subuh, Polsek Pasar Kemis Antisipasi Balap Liar

Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, dan Dengan adanya informasi dari masyarakat, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melakukan patroli di sejumlah titik rawan sebagai antisipasi munculnya gangguan kamtibmas dan balap liar pada hari Kamis (28/03/2024) pagi. terutama di area jalan Suvarna sutera Lavon 2 deaa wanakerta

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi menerangkan bahwa petugas yang dilapanagn dan pengendali pengamanan untuk lebih tegas dan berani dalam menyikapi pelanggaran yang terindikasi akan aksi dari balap liar.

Adapun titik yang telah ditentukan tersebut merupakan titik rawan dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, Patroli ini di laksanakan oleh personil Polsek Pasar Kemis guna menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

AKP Ucu Nuryandi mengungkapkan para personel yang melaksanakan penyekatan tetap mengedepankan sikap humanis sehingga masyarakat dapat merasa nyaman, terayomi dan terlindungi.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …