Patroli Tempat Wisat MBS, Personel Polsek Curug Polres Serkot Sampaikan Himbuan Prokes

Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten || Hari Libur, Biasanya menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personel Polsek Curug Polres Serkot Gelar Pengamanan dan pendisiplinan Prokes, Minggu (26/06).

BRIPKA Adin dan BRIGPOL Oky Personel Polsek Curug Polresta Serkot Sampaikan himbauan Prokes.

Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan curug masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Diwilayah Kecamatan Curug sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat,seperti wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), wisata kolam renang, Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten dibagi untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek curug.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman. Yang menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …