Patroli Tempat Wisata Tasikardi, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Pantau Penerapan Prokes


Polres Serkot | Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat wisata Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Intens Laksanakan Patroli tempat wisata, Sabtu (2/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Ade Somantri dan Brigpol Panji G.P. menemui pihak pengelola dan pengunjung tempat wisata Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah warga yang mendatangi tempat tersebut demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.

“untuk wilayah Kecamatan Kramatwatu salah satu tempat wisata yang menjadi sasaran warga yakni wisata Tasikardi di Desa Margasana, dan pada kesempatan tersebut kami menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19” tutur Iptu Ade.

Iptu Ade juga mengatakan bahwa dari hasil kunjungan ketempat tersebut, tidak adanya kerumunan warga yang memadati tempat itu, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa orang pengunjung untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” Pungkasnya

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan “Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot supaya tidak terjadi pelanggaran Prokes yang dilakukan pengelola tempat wisata yang dapat mengakibatkan cluster baru penyebaran Covid-19”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …