Patroli Toko Baju Ria Busana, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


*POLRES CILEGON* – Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Bhabinkamtibmas, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Selasa (05/04/2022).

Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anto Maulana melakukan Patroli dialogis dengan Karyawan Toko Baju Ria Busana yang berada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Anto juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada Karyawan Toko sekaligus mengajak kepada karyawan yang ingin vaksin dosis 1, 2, dan booster bisa hadir besok di Polres Cilegon.

Di tempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga daerah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon tetap kondusif aman dan kondusif, katanya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …