Pawas Pimpin Patroli Mobile dan Monitoring Wilayah, Dalam Rangka Antisipasi Guankamtibmas

Tangerang – Pada hari  Senin,19 Pebruari   2024  pukul  01.00  Wib, perwira pe gawas (Pawas) Iptu M. Syaeful memimpin patroli mobile kewilayahan, Dalam rangka Antisipasi guankamtibmas dengan sasaran 3C, Premanisme,  dan Tawuran di Darkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.


Pawas  Iptu M.Sjaeful.S bersama  Aiptu Sahril, Aipda Agus, Bripka Landung, Bripka Hendrasari, Bripka Kahar, Briptu Fermando, dan Briptu Saepul Bahri melaksanakan patroli mobile menyasar ke  Kantor PPK Kec. Sindang Jaya, Kantor PPK Kec. Pasar Kemis, Jl. Raya Lavon 1 dan Jl. Raya Lavon 2 Sindang Jaya.


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatan, Kegiatan Patroli mobile dan pemantauan wilayah yang di laksanakan oleh Personil Polsek Pasarkemis dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  bagi warga masyarakat serta antisipasi Guantibmas  yang ada di Darkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …