Pawas Polsek Balaraja Pimpin Patroli Barcode dan Patroli Mobile secara Rutin dan Dialogis Ciptakan Kondusifitas Warga masyarakat

Kanit Lantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Dedi Rukmandar selaku Pawas Polsek Balaraja Pimpin Patroli Barcode dan Patroli Mobile secara Rutin dan Dialogis Ciptakan Kondusifitas Warga masyarakat.

Kegiatan tersebut melaksanakan patroli Barcode dan Patroli mobile dengan penanggung Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN,S.M, Senin(19/02/2024) dinihari.

Kegiatan  Rutin Kepolisian ini adalah Kegiatan Runtin Kepolisian yang di kedepankan (KRYD-Red) di laksanakan oleh personil Polsek Balaraja.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M, kegiatan rutin Kepolisian dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis patroli Barcode guna antisipasi terjadinya Tawuran Pelajar, Sehabis Bubaran sekolah, curas, curat, curanmor, geng motor, obat terlarang, sajam, miras. di siang hari dan Malam hari sampai menjelang sang Pajar bersinar,( Subuh).

“Rangkaian kegiatan rutin Kepolisian Melaksanakan patroli dialogis ke jalan raya ,komplek perumahan dan memberikan himbauan Harkamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul atau Ronda Malam agar senantiasa menjaga keamanan lingkungannya” tandas Kapolsek.

Setelah Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tugas kegiatan patroli Barcode Pertigaan Olek sampai kecamatan Sukamulya Perbatasan dengan Wilayah Polsek Kresek, Polsek Cisoka dan Polsek Tigaraksa, untuk antisipasi kejadian Curas, Curat dan Curanmor, dan Kejahatan lainnya tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …