Waka Polsek dan Piket Pawas Polsek Balaraja Pantau Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK Kec. Sukamulya Kab. Tangerang-Banten

Waka Polsek Iptu Sapei dan Iptu Suhendar selaku Piket Pawas Polsek Balaraja Pantau Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang-Banten, yang berlokasi di Gesung GSG kecamatan Sukamulya Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang-Banten, Senin (19/02/2024).

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK , MM Melalui Kapolsek Balaraja mengatakan gudang logistik KPU PPK Sukamulya di Gedung GSG Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, untuk memastikan Logistik KPU aman dari Hujan dan Hal hal lainnya.

Selain itu Sytem Pengamanan Polsek Balaraja memastikan Penjagaan di gudang logistik berjalan dengan baik agar kebutuhan Pemilu 2024 terjaga sehingga Aman dari Bahaya apapun.

Pengecekan Gudang Logistik KPU di lakukan secara berkala guna memastikan tidak ada hal hal yang membahayakan.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan Gudang logistik KPU yang berlokasi di Gedung GSG Kecamatan Sukamulya layak dan Aman namun pengecekan harus tetap di lakukan memastikan keamanannya.”tandasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …