Pawas Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Pengecekan Ruang

id_Panongan Kabupaten Tangerang- Personel Kepolisian Sektor Panongan, Polresta Tangerang melaksanakan apel malam di halaman Mako Polsek Panongan, pada rabu,(04/10/2023), sekira pukul 00.10 WIB.



Giat apel malam tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Irruandy Aritonang Polsek panongan Polresta Tangerang.



Dalam arahannya Ipda Irruandy Aritonang mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan, Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, Ucapnya



Kegiatan dilanjutkan pengecekan ruang tahanan guna memastikan ruang tahanan Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam keadaan aman. Aritonang mengatakan ” Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan. Total tahanan saat ini sembilan orang laki-laki yang semua dalam kondisi sehat dan lengkap,” Ujarnya.



“Ia menambahkan bahwa pengecekan ruang tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.” tambahnya



“Pengecekan ini bertujuan agar Personil tetap waspada jangan sampai ada barang – barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang – barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan,”Tutup Ipda Irruandy Aritonang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …