Peduli Kepada Masyarakat, Bidpropam Polda Banten Gelar Jum’at Berkah



Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Bidpropam Polda Banten melalui kegiatan “Jumat Berkah” (Berbagi Rejeki) membagikan 200 paket Nasi Kotak.

Pembagian makanan tersebut diberikan kepada para Pemulung, Tunawisma, Tukang Ojeg Pangkalan dan Online, para Petugas Kebersihan di sepanjang Jl. Syech Nawawi al-Bantani, serta di perempatan lampu merah, Kota Serang pada Jumat. (21/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto di dampingi Kasubbid Paminal AKBP Jose DC Fernandes, Kanit 2 Subbid Paminal AKP Dwiyanto beserta anggota.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah mengunjungi masyarakat di sepanjang jalan Kota Serang, “Hari ini kami membagikan nasi kotak kepada para pemulung, Tunawisma, Tukang Ojeg Pangkalan dan Online, serta Petugas Kebersihan yang dijumpai di pinggiran Jalan, persimpangan lampu merah sekitaran Kota Serang,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Yudho Hermanto mengatakan Kegiatan Jumat Berkah adalah merupakan tindak lanjut dari Program 10 Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho. yaitu Program Warung Jumat untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan layak dibantu, “Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, selain itu dapat berbagi kebahagian dengan para masyarakat yang membutuhkan,”tutup Kabidpropam Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …