Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polda Banten Siapkan Ratusan Paket Sembako

Serang – Gerak cepat Polda Banten menyikapi musibah saat ini di Daerah Hukum Polda Banten, Ditbinmas bersama staf lakukan packing bantuan sembako yang akan ditujukan kepada masyarakat terdampak bencana banjir yang melanda, bertempat di Gedung Sambung Polda Banten pada Selasa (01/03)

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud quick response Polda Banten kepada masyarakat terdampak musibah bencana.

“Benar, hari ini kami langsung menyiapkan bantuan sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, staf Ditbinmas dibantu juga oleh personel Ditpamobvit Polda Banten sedang bergegas melakukan packing sembako.” ucap Sofwan.

“Intensitas curah hujan tadi malam sangatlah tinggi, sehingga menyebabkan beberapa wilayah di Daerah Hukum Polda Banten mengalami musibah bencana banjir, untuk itu Polda Banten berikan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak musibah dengan menyalurkan bantuan sembako,” imbuh Sofwan.

Setelah selesai lakukan packing, kemudian 500 paket bantuan sembako sudah digeser menuju Wilayah Kota Serang dan sekitarnya, yang nantinya langsung akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bidpropam Polda Banten Gelar Pembinaan Etika Profesi Polri kepada Personel Satbrimob Polda Banten

Serang – Guna mencegah pelanggaran anggota Polri, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.