Peduli Warga Yang Terkena Dampak Covid – 19 Polsek Cikande Polres Serang, Bagikan 1000 Paket Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten membagikan 1000 paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid – 19 di dua Kecamatan yakni Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Selasa 21 April 2020.

Kapolsek Cikande M. Ridzky Salatun, S.IK., mengatakan “ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, semoga melalui kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka kurang mampu yang terkena dampak covid – 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cikande”

Kompol Ridzky juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dan turut berpartisipasi dalam membantu sesama.

“saya mengajak masyarakat untuk turut membantu saudara – saudara kita yang terdampak covid – 19 serta berperan dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara di rumah saja dan gunakan masker jika terpaksa keluar rumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer selepas beraktivitas, kami Bekerja untuk kamu, kamu di rumah saja untuk semua”

About

Check Also

Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

JAKARTA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *