Pelaksaan Strong Point Polsek Cinangka Polres Cilegon

Cilegon – Prsonil Polsek Cinangka Polres Cilegon Melaksanakan strong point di jl. Raya sirih Tepatnya pasar sirih Ds.kamasan Kec.Cinangka, Senin (05/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian,S.H,M.M Agar memerintahkan anggota Polsek Cinangka melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada saat jam / pada hari-hari ramai pasar musiman yang bertempat di pasar sirih Kec.Cinangka.

“Menyikapi Perintah kapolser Cilegon Polda Banten, Kapolsek Cinangka langsung sigap menanggapi perintah pimpinan tertinggi di Polres Cilegon dan memerintahkan personil Polsek Cinangka Atif melaksanakan pengaturan pada waktu-wakut rawan macet guna mengantisipasi kecelakaan lalulinyas dan membantu masyarakat/pengguna jalan raya merasa aman dan tertib saat berkendara serta mengurangi tingkat kemacetan di daerah hukum Polsek Cinangka”.

Kaposek pun selalu mengingatkan personil Polsek Cinangka“Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …