Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi Operasi Patuh Maung 2023 Satlantas Polresta Serkot

Kabag Operasi polresta serkot polda banten pimpin Analisa dan evaluasi di ruang Anev Satuan Lalulintas polresta serkot polda banten pada Selasa (11/07)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Operasi polresta serkot polda banten Kompol. Arie, S.H., M.A. memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi bersama personel yang terlibat Operasi Patuh Maung 2023 polresta serkot polda banten.

Hadir dalam kegiatan Kasat Lantas polresta serkot polda banten Kompol. Try Wilarno, S.I.K., M.H., Wakasat Lantas Iptu. Ade Komarudin, Wakasat Intel Iptu Hendry Sinaga, Kaur Binops. Lantas Ipda. Anggio P., S.Tr.K, dan para Operator satgas pada Operasi Patuh Maung 2023.

Dengan mengedepankan keselamatan bagi pengendara di jalan raya, kami terus menghimbau agar masyarakat bisa lebih bijak dalam berkendara serta mematuhi peraturan Lalulintas di jalan.

Hari kedua Operasi Patuh Maung 2023 terus memberikan edukasi dan memberikan peneguran terhadap pelanggar, untuk melengkapi surat-surat kendaraannya pada saat menjalankan kendaraan baik itu menggunakan motor R2 atau Mobil R4.

Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap budayakan keselamatan sebagai kebutuhan lengkapi surat-surat seperti Sim dan Stnk serta pakai Helm SNI dan gunakan Sabuk Keselamatan serta patuhi Rambu-rambu Lalulintas dan selalu mengecek kondisi kendaraan agar tetap fit dan aman.Tutup Kasat Lantas polresta serkot polda banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …