Polresta Serkot Gelar Operasi Patuh Maung 2023, Wakasat Lantas Pimpin Apel personel Operasi

Satuan Lalulintas polresta serkot polda banten laksanakan Operasi Patuh Maung 2023, Selasa (11/07)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas polresta serkot polda banten menuturkan hari ini Satuan Lalulintas polresta serkot polda banten gelar pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023 di mulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 23 Juli 2023.

Wakasat Lantas polresta serkot polda banten Iptu Ade Komarudin, S.H., pimpin Apel kesiapan personel Operasi Patuh Maung 2023 di kantor Satuan Lalulintas Polresta serkot.

Kegiatan apel ini bertujuan mengecek kehadiran dan kesiapan dari personel yang terlibat operasi maung Patuh 2023 polresta seekot polda banten, baik siap personel maupun siap alat pendukung sperti papan pemberitahuan Operesi di mulai, leaflet atau sticker Himbauan yang di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan apel pun dilakukan pengecekan terhadap personel Operasi guna mengetahui keadaan fisik personel oleh satgas Banops urkes polresta serkot, dan pemeriksaan personel tentang kelengkapan administrasi oleh propam polresta serkot, tambah Wakasat Lantas

Kami  polresta serkot polda banten menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya. Tutup Wakasat Lantas Iptu. Ade Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …