Pelaksanaan Program Kapolres Serang SILAT GOLOK(Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) Anggota Polsek Carenang Polres Serang Melaksanakan Gatur Pagi

SERANG – Kegiatan pengaturan pagi hari merupakan pelayanan prima Polsek Carenang Polres Serang dan juga program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH. yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) kepada pengguna Jalan,Selasa (27/09/2023)

Pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek Carenang berikut anggota Polsek Carenang sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pendidikan bagi penguna jalan raya bagaimana cara berlalu lintas yg baik dan benar sehingga terwujudnya Tibcarlantas yang kondusif di Wilkum Polsek Carenang , banyak nya Pengguna jalan yang akan menyebrang jalan sangat dibutuhkan sekali kehadiran Anggota Polri untuk pengaturan lalu lintas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. I.K. M.H. melalui Kapolsek Carenang IPTU SAEFUL SANI.S.E
kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama di Perempatan dan Pertigaan jalan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan sehingga terwujudnya Tibcarlantas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …