Pelihara Kamsetiblantas, Personil Ditsamapta Polda Banten Rutin Atur Lalu Lintas di Pagi Hari

whatsapp-image-2020-02-09-at-19-13-07

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Dalam rangka pelihara Kamsetibcar lantas serta berikan keamanan di jalan raya, Personil Dit Samapta Polda Banten rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Minggu (09/02/2020) pukul : 06.50 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Dengan Penuh Semangat, Personel melakukan pengaturan arus lalu lintas di Lokasi Perumahan Serang Hijau, Perumahan RSS Pemda dan Perumahan Citra Gading,” ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, berharap masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten dengan tujuan untuk mengatur kendaraan serta membantu menyeberangkan masyarakat,”Katanya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar.

Semoga Dengan Kehadirnya Polisi ditengah masyarakat, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dalam setiap aktifitasnya, dapat membuat masyarakat kota semakin aman, nyaman dan tentram.

About

Check Also

POLDA BANTEN LUNCURKAN “VAKSINASI DIJAJAPKEUN KA BUMI”

SERANG, BANTEN — Kepolisian Daerah (Polda) Banten meluncurkan program Go-vaksin sebagai layanan vaksinasi langsung ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *