Pelihara Kamtibmas Aman Dan Kondusif Malam Hari Polsek Tirtayasa Kembali Gelar Patroli KRYD

Sesuai program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) Yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Darkum Polsek Tirtayasa pada Minggu malam (29/07)

Dalam kegiatan Patroli yang di pimpin oleh Pawas Kanit intel Polsek Tirtayasa Bripka Danu, S.I.P. dan didampingi Personel Polsek melaksanakan kegiatan patroli seputaran wilayah hukumnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Adapun tempat yang menjadi sasaran Patroli kali ini sepanjang Jalan Sultan Agung Tirtayasa yang di anggap rawan.

Di tempat lain Kapolsek IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan, saat di konfirmasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Polres Serang sampai Polsek jajaran khususnya Polsek Mananggu rutin laksanakan patroli Kryd serta melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan Patroli tersebut merupakan bagian pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat tak lain memberikan rasa nyaman dan aman serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa, ” katanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …