Pelihara Kamtibmas, Dit Samapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

whatsapp-image-2020-01-13-at-13-50-25-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Serang – Banten Personel Direktorat Samapta Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan menggunakan Roda Dua (R2), Senin, (13/01/2020), Pukul : 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa kegiatan Patroli R2 sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan jalanan serta dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Banten.

“Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan Polda Banten Hingga cibeber kota Cilegon, patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di masyarakat dengan tujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif, ” Katanya.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat lanjut jondrial menjelaskan dalam kegiatan patroli ini personel Mengunjungi driver ojek di PCI agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menanyakan situasi khamtibmas di daerah tersebut.

“Dalam patroli personel Berdialog dan menghimbau kepada petugas security perumahan yang ada di sepanjang jalan menuju cibeber kota Cilegon, ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten Berdialog dan selalu mengingatkan kepada petugas keamanan dan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam bertugas.

“Selama pelaksanaan patroli R2 Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.” Ujarnya.

About

Check Also

Kapolda Banten : Terimakasih Atas Pelaksanaan Pilkades Lebak, Berjalan Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *