Pelihara Kamtibmas Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin

whatsapp-image-2019-08-12-at-15-15-01

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Berikan rasa aman kepada masyarakat Ditsamapta Polda Banten terus lakukan Patroli R2 di beberapa tempat yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Senin 12/08/ 2019.

Dengan menyusuri Route patroli jalan raya Cipocok, Jembatan bhayangkara, Ciceri, Untirta, Cendana, Walantaka, Pasar ciruas, Jl Raya Petir, Serang dan Kampus Unma, hingga balik ke Mako Polda Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalu Kabid Humas Polda Banten, Kombes pol Edy Sumardi, P SIk. Melalui pesan singkat, kepada awak media menjelasakan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dalam patroli Kami juga menghimbau kepada penjaga tempat penitipan motor agar selalu mengecek tempat penitipan motornya, guna mencegah tindak kriminal seperti pembakaran kendaraan oleh orang tidak dikenal dan pencurian kendaraan,” ungkapnya

“Kemudian anggota Patroli juga menyambangi tukang ojek pasar Ciruas memberikan masukan dan arahan berhati-hati dalam menaikkan penumpang dan mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas.”

Selanjutnya Berdialog bersama pedagang di sekitar Pasar ciruas menanyakan situasi kamtibmas di sekitar Pasar Ciruas, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya kriminalitas atau laka lantas. Imbuhnya

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *