Pelihara Keamanan di Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Patroli dan Sambang Dialogis

whatsapp-image-2019-08-07-at-09-09-47

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang - Dalam memberikan Pelayanan dan Memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktifitas sehari hari, di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten

Di bawah Komando Kombes Pol Jondrial, Sik melakukan patroli R4 dan sambang dialogis di lokasi SPBU Ciujung, PLN Cikande dan Perumahan Kibin Indah, Rabu (7/8/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, Msi melalui Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan bahwa dengan melakukan patroli R4 dan sambang dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tidak hanya berpatroli R4 saja tetapi personel ditsamapta juga berdialog dengan salah satu Karyawan di SPBU Ciujung dan menghimbau untuk selalu berhati-hati meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

Dijelaskan Jondrial, kemudian personel melanjutkan berdialog dengan salah satu Security di PLN Cikande menanyakan situasi kamtibmas dan menghimbau agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax.

” Para personel berdialog dengan salah satu Warga di Perumahan Kibin Indah menanyakan situasi kamtibmas disekitaran Perumahan dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan Pasca Mati Listrik,” jelasnya.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …