Pelihara Kesehatan Personil, Urdokkes Polres Pandeglang Cek Suhu dan Senam Sehat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang, Banten – Dalam Upaya pencegahan dan memutuskan rantai wabah Virus Covid-19, Urkes Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan, Seusai Senam Jantung Sehat di Halaman Mako Polres Pandeglang, personil urkes Pandeglang melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermometer Infrared kepada Seluruh Personel dan masyarakat yang berada di sekitar Mako Polres Pandeglang, Minggu (12/04/2020).

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto saat di hubungi melalui ponsel kepada awak media ia menjelaskan, Pada Pasca Pendami wabah virus covid-19, Urkes polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) kepada seluruh personil dan tamu yang masuk ke Mako Polres Pandeglang.

“Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan personil, Menjaga kebugaran serta memastikan dan mengantisipasi menyebarnya wabah virus Covid-19 yang di lingkup wilayah hukum polres Pandeglang. Ungkap Sofyan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten saat di temui diruang kerjanya, kepada awak media ia juga menjelaskan, terkait wabah virus Covid-19 jajaran polres dan Polresta Polda Banten sampai saat ini berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah wilayah Banten.

“Polda Banten berserta jajaran polres masing-masing wilayah sudah dikerahkan untuk melakukan mengamankan dan pencegahan, dari penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat umum dan melakukan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) di beberapa tempat pelayanan”. Ungkap Edy

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *