Pembangunan Pesantren, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Gotong Royong Dengan Warga

Serang // GebrakNasional.com – Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang daerah binaannya, Bhabinkamtibmas kelurahan Pancur Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Ahmad Sofan selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial, Kamis (14/12/2023).

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan gotong royong pengecoran pembangunan Pondok Pesantren Ar-Roudtussibya di Link. Pancuran Kel. Pancur Kec. Taktakan Kota. Serang.

Dengan semangat kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat saling bahu membahu melakukan pekerjaan pembangunan pesantren tersebut.

Kapolres Cilegon Polda Banten Kombespol Sofwan Hermanto Sik Mik MH melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH MH  Mengatakan “Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan pesantren yang merupakan tempat belajar untuk menhaji, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan Pesantren ini akan mendapatkan pahala” terang Kapolsek.

Sementara itu dirinya juga merasa senang melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut dikarenakan semangat dan antusias masyarakat setempat yang turut serta dalam pembangunan pesantren sangat baik.

Sembari melakukan gotong royong, Bhabinkamtibmas tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,Dirinya tetap mengajak warga setempat selalu menjaga situasi kamtibmas di daerah binaannya.

“Tidak lupa kami tetap memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif di daerah binaannya dan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas maupun perangkat kelurahan setempat”, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …