Pembinaan Rohani dan Mental, Ditpolairud Polda Banten Ikuti Pengajian Bersama

Cilegon – Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengikuti pengajian bersama melalui Video Conference. Pengajian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto pada Kamis (16/12).

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan kegiatan pengajian bersama ini bertujuan untuk melakukan pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Polda Banten.

“Hari ini saya mengikuti kegiatan pengajian rutin secara virtual, yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten,” ucapnya

Pengajian bersama ini rutin dilaksanakan di Masjid Baiturohman Polda Banten setiap Kamis pagi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Banten guna pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel,” lanjutnya.

Semoga dalam kegiatan pengajian ini dapat menumbuhkan rasa agamis terhadap personel dan bekal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita dan dapat menjalankan tugas secara maksimal,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …