Sambang DDS, Brigpol Hartanto Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga Desa Binaannya

IMG-20230721-WA0016

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Jawilan Polsek Jawilan Polres Serang, Brigpol Hartanto melaksanakan sambang warga di Kampung Gedong, Desa Jawilan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (20/7/23).

Kegiatan ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab warga dengan bhabinkamtibmas di desa binaan.

Giat tersebut diharapkan warga tidak ada rasa sungkan dan segan berdialog dengan bhabinkamtibmas terkait gangguan wilayah, hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka guna untuk melindungi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Hartanto menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Keamanan dilingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi dalam gejala atau tindakan-tindakan yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di sekitar, apa bila ada hal-hal yang menonjol bisa langsung laporkan ke Polsek Jawilan serta mensosialisasikan layanan aduan ke call center 110 Polres Serang Polda Banten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …