Pembukaan Pelatihan Walpri Cagub dan Cawagub

upload-04-september-2016-pembukaan-pelatihan-pengawal-pribadi-1

Kapolda Membuka Pelatihan Walpri Cagub dan Cawagub
Sebagaimana diketahui bersama, saat ini tengah berjalan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten yang merupakan bagian dari dinamika kehidupan demokrasi di Indonesia. Ajang tersebut memberikan ruang kebebasan bagi masyarakat untuk berserikat, berkumpul dan menyampaikan pendapat yang dijamin oleh konstitusi, serta diberikan hak politik yang luas untuk terlibat dalam roda pemerintahan.

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri membuka secara langsung “Pelatihan Pengawalan Pribadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017” di Rupatama Polda Banten. Kapolda didampingi oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. Lilik Heri S. dan Irwasda Polda Banten Drs Mustar Manurung dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Banten dan 30 pengawal pribadi hasil seleksi dari Kasatker masing-masing peserta pelatihan.

Kapolda berharap dengan melalui pelatihan ini diharapkan dapat tercapai kesamaan persepsi serta dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan dari seluruh peserta pelatihan, serta terwujud tata kerja tim pengawal yang kompak dan solid. Sebagaimana pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten terdapat berbagai potensi kerawanan Kamtibmas yang memerlukan perhatian serius dari kita semua.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …