Peringatan HUT Polwan Ke 68

upload-01-september-2016-vicon-hut-polwan-1

HUT Polwan Ke 68 : Dengan Memperkuat Soliditas, Polwan Siap Amankan Kebijakan Pemerintah

Hari Ulang Tahun Polwan yang jatuh pada 01 September 2016 ini telah menginjak usianya yang ke 68. Polwan Polda Banten dalam memperingatinya telah melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat yang difokuskan kepada generasi-generasi muda Banten, diantaranya bakti sosial dan memberikan bantuan kepada anak-anak korban banjir carita-anyer, donor darah, penyuluhan tentang bahaya narkoba di sekolah dan Universitas pada wilayah hukum Polda Banten.

Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri didampingi Ibu Asuh Bhayangkari Ny. Diana Ahmad Dofiri dan Pakor Polwan AKBP Atih mengikuti Video Converence Kapolri Acara Syukuran HUT Polwan ke 68 di Aula Vicon Mapolda Banten yang diikuti pula Wakapolda Banten Kombes Pol Liliek Heri Setiadi, Pejabat Utama dan Kepala Cabang Bhayangkari Polda Banten.

Adapun arahan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian pada kesempatan vicon ini adalah menjadikan momen HUT ke – 68 ini sebagai bahan instropeksi diri bagi para polwan, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri melalui peranan polwan.

Lebih lanjut Kapolri menekankan bahwa “peranan personil Polwan di seluruh jajaran harus ditingkatkan, untuk memberikan rasa aman dan harus sensitif dalam menangani kejahatan yang melibatkan anak dan perempuan indonesia.”

About

Check Also

Rumah warga tertimpa pohon, Polsek Pulomerak lakukan evakuasi

Pulomerak. | Kali ini salah satu rumah warga suralaya tertimpa pohon tumbang, ini terjadi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *