Pemeriksaan Gaktibplin kepada personel Polresta serkot oleh Propam Polresta serkot

Polresta serkot – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI,seperti pagi ini lakukan giat Gaktibplin kepada Personel Polresta serkot sudah menjadi atensi pimpinan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Rabu,(16/11).

Sementara itu Kapolresta Serkot Nugroho Arianto,S. IK., M.H melalui Kasi Propam Polresta serkot Iptu Nurhaedin menjelaskan bahwa saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan sudah kewajiban untuk mengontrol kedisplinan Anggota Polri polresta serkot dan prihal surat-surat yang melekat pada Anggota Polri seperti Kartu KTA,SIM,STNK, dan KARTU SENPI.

Sebelum melaksanakan tugas, sikap tampang dan kedisplinan Personel Polresta serkot selalu di perhatikan dan selalu di lakukan pengecekan dari Kasi Propam Polresta serkot Iptu.Nurhaedin dan Personel Propam.

Kasi Propam polresta serkot berharap melalui kegiatan Gaktibplin pagi ini bisa menjadi budaya kedisiplin  Anggota Polri Polresta serkot yang positif, sebagai tingkat Kedisplinan Seorang Anggota Polri, sehingga membuat motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya,“Tutup Kasi Propam Polresta serkot Iptu Nurhaedi

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …