Rutinitas Apel Pagi personel Polresta serkot

Polresta serkot– wakapolresta serkot pimpin apel pagi berikan arahan dan motivasi kepada Personel Polresta serkot pada Rabu, 16/11.

Wakpolresta serkot Akbp. Wahyu Imam Santoso, S.I.K., berikan arahan pada saat apel kepada personel Polresta serkot, diawali dengan berdoa meminta pertolongan dan ampunan kepada Allah Swt. Serta memohon agar bisa dimudahkan segala kegiatan dan kelancararan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan Apel pagi kali ini Wakapolresta serkot berikan penekanan terhadapa personel Polresta serkot yang masih kurang Disiplin untuk meningkatkan kinerjanya, wakapolresta serkot juga menambahkan pada saat apel untuk para kastker dan kasatfung supaya bisa berikan suport kepada personelnya agar laksanakan Apel pagi dengan penuh rasa tanggung jawab, lakukan pengawasan melekat.

Secara umum Pimpinan ucapkan terimakasih kepada personel polresta serkot yang masih eksis dalam kegiatannya masih dalam performa baik dalam pelayanannya terus tingkatkan.

Sudah menjadi tugas kita sebagai personel polresta serkot untuk membawa marwah Polresta serkot selalu dalam keadaan aman dan kondusif, wakapolresta serkot juga menambahkan peka terhadap situasi Kamtibmas di wilayah dan di lingkungan tempat tinggal personel agar bisa sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Tetap jaga kesehatan Jangan sampai kendur bahwa situasi pandemi masih ada, tetap lakukan Prokes untuk menjaga agar kita semua terbebas dari virus covid 19, ucap wakapolresta serkot.

Penenkanan terakhir silahkan para kasatker dan kasatfung untuk tingkatkan pelayanan publik dalam program Quick Wins Presisi dengan baik, serta hindari pelanggaran sekecil apapun baik itu pelanggaran terkait profesi dan kode Etik.Tutup Wakapolresta serkot Akbp.Wahyu Imam Santoso, S.I.K. pada saat apel pagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …