Pemeriksaan Rutin Personel Oleh Subbid Provost Polda Banten

picsart_12-13-10-37-02

Tribratanews.banten.polri.go.id – Pemandangan berbeda terlihat di depan penjagaan dan gedung SPKT Polda Banten, ketika personel Polda Banten yang datang terlambat di berhentikan oleh Subbid Provost Polda Banten, Selasa (13/12/2016).

Dibawah pimpinan Kasubbid Provost Kompol Sugeng Pamuji, SH. memeriksa seluruh personel Polda Banten yang datang terlambat, baik Bintara, PNS Polri, bahkan para Perwira pun tak luput dari pemeriksaan.

Kompol Sugeng Pamuji menerangkan, kegiatan ini sifatnya rutin dilaksanakan untuk menegakkan kedisiplinan anggota Polri Polda Banten dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan setiap harinya pada pukul 07.00 WIB.

“Pemeriksaan ini sifatnya rutin dan akan dilaksanakan setiap hari mulai pukul tujuh setelah anggota provost, kami data dan diberikan tindakan disiplin seperti push up bagi personel yang terlambat mengikuti apel pagi di Mapolda Banten,”, Ujar Kompol Sugeng Pamuji.

Ditambahkan, personel yang didapati terlambat oleh Provost tidak mengikuti apel pagi dilakukan pemeriksaan identitas untuk selanjutnya didata untuk bahan penyampaian laporan kepada para Kasatker di Polda Banten.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …