Ciptakan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambangi Polhut

img-20161106-wa0008

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Nembol Polsek Mandalawangi Resort Pandeglang, Banten, Bripda Wendy Hero melaksanakan giat sambang ke Polisi Hutan (Polhut) dalam rangka menciptakan situasi keamanan di wilayah kehutanan yang berada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, Selasa (13/12/2016).

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan hutan khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalawangi.

Hal itu juga sebagai promoter Program Prioritas Kapolri dalam hal pembangunan serta pencegahan dan penagkalan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerja sama antara polri dengan Pihak Polhut dalam rangka mencega terjadinya pembalakan liar serta antisipasi pencegahan bencana alam.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan masyarakat mau berkerja sama dengan pihak polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hutan”tandasnya

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …