Pemilihan ketua RT 02 dan RT 03 Kelurahan Rawa Arum Kota Cilegon periode 2022-2025, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan PAM


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Minggu (09/01).

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.

Dalam hal ini telah dilaksanakan pemilihan ketua RT 02 dan RT 03 Lingkunganb Baru wilayah RW 07 Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon periode 2022-2025 guna pergantian dan pemekaran tingkat RT di Wilayah Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon.

Dengan hasil bahwa kandidat yang terpilih yakni sebagai Ketua terpilih RT 02 Bpk.Muhlasin,SE dan Ketua RT 03 Ibu Neri Herawati dengan masa jabatan periode 2022-2025.
Acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Fauzan.(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …