Pendekatan Polri dengan masyarakat, anggota polsek leuwidamar lakukan sambang desa

Lebak – Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Aldi wibi,S.H lakukan sambang desa untuk mendengarkan keluhan warga Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Rabu (13/09/2023).

menjaga komunikasi dengan masyarakat adalah salah satu upaya polri melalui Anggota Polsek leuwidamar agar selalu dekat dengan warga, Untuk menjalin hubungan yang baik antar Polri dengan masyarakat.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah kec leuwidamar, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan ” kegiatan sambang ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pihak kepolisian bertujuan untuk Menciptakan hubungan antara polri dengan masyarakat tetap terjaga Dan upaya ini dilakukan untuk menjaga komunikasi polri dengan masyarakat kec.leuwidamar tetap baik.”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …