DI UPACARA BENDERA KANIT BINMAS BERIKAN ARAHAN TENTANG PAHAM RADIKAL

img-20161107-wa0013

tribratanews.banten.polri.go.id  – Kanit Binmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Ipda Supriyanto menjadi pembina upacara bendera di sekolah MAN Mauk,  di halaman sekolah MAN Mauk desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin ( 7/11 )

Upaca bendera rutin ini dilaksankan setiap hari senin dan diikuti oleh para siswa, siswi MAN Mauk dan para guru-guru di sekolah tersebut.

Di dalam kesempatan tersebut,  Kanit Binmas turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta upacara dan terkait dengan bahaya paham Radikalisme.

“Melalui upacara bendera ini, hendaknya menjadi momentum untuk saling menjaga silaturahmi dan bersatu padu untuk meproteksi serta membentengi diri dengan iman juga taqwa dalam menyikapi pengaruh paham-paham radikalisme,” kata Ipda Supriyanto.

Para siswa harus waspada dengan tindakan radikalisme dan terorisme oleh kelompok yang ingin mengganggu stabilitas keamanan Nasional dengan mengatasnamakan agama islam.

“Kami berharap, para siswa yang hadir disini dapat membantu Polri denga menangkal paham-paham tersebut yang dapat masuk ke sekolah sekolah,” imbuh Kanit Binmas.

About

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *