Pengamanan Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 Tahun Tingkat Kec. Tunjung Teja Oleh Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang

PETIR – Anggota Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengamanan Upacara Penurunan Bendera dalam rangka Hari HUT Republik Indonesia Ke-78 Tahun tingkat Kec. Tunjung Teja yang dilaksanakan di Alun – alun Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Kamis (17/08) pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dengan Program Cammander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Silat Golok” Polisi Go To Lokasi. Anggota Polsek Petir memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih untuk mencapai hikmat dalam pelaksanaannya.

“Dengan diadakannya Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-78 Tahun di Alun – alun Kec. Tunjung Teja yang melibatkan peserta upacara dari masyarakat, siswa – siswi sekolah di Kecamatan Petir, sehingga tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi di Jalan Raya Petir Tunjung didepan Alun – alun Kec. Tunjung Teja dan dibutuhkan Anggota Polsek Petir untuk melakukan pengamanan dalam upacara tersebut”, ucap Kapolsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …