Pengaturan Lalu-Lintas,Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lancarkan Arus Wisata

Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten – Guna Kelancaran dan Kenyamanan Arus Wisata Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan Personel gabungan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengaturan Lalu-lintas Arus Wisata Di Simpang JLS Ciwandan Dengan Humanis, Minggu (06/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Dengan Cara Humanis Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Guna Mengantisipasi Jalur wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolsek Ciwandan Menekankan kepada para personel yang melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan sikap yang Humanis Pada saat pelayanan pengaturan arus wisata, ujarnya.

Kegiatan ini demi Kelancaran Arus Wisata dan kelancaran Lalu-Lintas dalam rangka Pelayanan Prima Kepolisian di Hari Weekend, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …