Penghijauan Sejak Dini Polsek Pamarayan Polres Serang Tanam 100 Pohon

Serang – Kapolsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten bersama muspika Kecamatan Pamarayan, Danramil Pamarayan dan elemen masyarakat melaksanakan kegiatan “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” dengan melaksanakan penanaman 100 pohon serentak bertempat di Kp. Beusi Pasir Desa Sangiang Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang – Banten. Kamis, (07/09/2023).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Pamarayan IPTU Suryadi, S.H. bersama Danramil Pamarayan, Camat Pamarayan, Kades Sangiang, Tokoh Masyarakat Desa Sangiang serta diikuti oleh personel Polsek Pamarayan, Para Staf Desa Sangiang, RT/RW Desa Sangiang. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pamarayan mengimbau agar apa yang telah ditanam dirawat dengan sebaik-baiknya, bukan hanya seremoni belaka.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Suryadi, S.H. mengatakan “Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia,” katanya.

Kapolsek berharap semoga tanaman ini menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan serta merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan di daerah tersebut.

Bagja Saputra Camat Pamarayan menyatakan mendukung kegiatan “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”, semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Sangiang dan dapat diikuti oleh desa – desa yang lain yang berada di kecamatan Pamarayan, Harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …