Penguatan Manajemen Media, Kabid Humas Polda Banten Kembali kunjungi Media Tribun Banten

Serang – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga kembali kunjungi Kantor Media Tribun Banten di Jl. Jendral Ahmad Yani No.6a, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten pada Kamis (18/11).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi disambut hangat oleh Pimpinan redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan, Content Manajer Agung Yulianto Wibowo, dan Seluruh staf Tribun Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengucapkan terimakasih atas sambutannya telah menerima kembali kedatangan Bidhumas Polda Banten kunjungan ke kantor Tribun Banten. “Hari ini saya kembali melakukan kunjungan ke kantor media Tribun Banten untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media antara Bidhumas Polda Banten dengan Tribun Banten,” kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan dalam kunjungan kali ini Kabid Humas Polda Banten memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-1 untuk media Tribun Banten. “Selamat ulang tahun Ke-1 untuk Tribun Banten, Aku Banten Aku Bangga, kita percaya Tribun Banten akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya Banten,”Kata Shinto Silitonga.

Sementara itu Pimpinan redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya kembali ke kantor Tribun Banten dan terimakasih juga atas kejutan yang diberikan oleh Polda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten. “Terimakasih atas kunjungannya kembali ke kantor Tribun Banten, Terus terang saya kaget saat Kabid Humas mengunjungi kembali ke kantor Tribun Banten, berkunjung membawa kue ulang tahun, kami mendapat kejutan dari Polda Banten, Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin Tribun Banten dan Polda Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Yulis Sulistyawan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …